Patroli QR Polsek Cikaum Lakukan Gatur Lalin di Sekolah.

Subang –  jurnalpolisi.id

Senin – 10/04/2023.
Piket Unit Patroli QR dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikaum Polres Subang, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan depan Sekolah SMK TRI MITRA 2 Cikaum,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang,Jawa Barat.

Dalam giat Piket Patroli QR bersama Bhabinkamtibmas lakukan pengaturan Lalu lintas dipenyebrangan Sekolah SMK TRI MITRA 2 Cikaum, guna untuk keselamatan bagi penyebrang Anak Sekolah, juga untuk lancarnya bagi pengendara dan mencegah terjadinya kecelakaan Lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikaum AKP Antor Indra Gunawan S.E, menyampaikan,” Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan sesuai Tupoksi Unit Samapta sebagai tugas Polisi Umum, menyangkut segala upaya pekerjaan dan kegiatan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli Pengamanan Pengamanan terhadap Proyek Vital /Obyek Vital, Perlindungan, Pengayoman, Pertolongan dan Penertiban Masyarakat.

“Dan juga diharapkan, pada kegiatan pengaturan Lalu lintas ini,adanya kehadiran Polisi ditengah tengah Masyarakat untuk terciptanya jalur lalulintas dilokasi Gatur menjadi lancar dan aman. Dan juga dalam melaksanakan kegiatan tersebut, melaksanakan peneguran kepada masyarakat dan pelajar yang tidak mentaati peraturan/ tertib lalu lintas, seperti motor yang memakai knalpot Brong/ brisik dengan dibuatkan STP ( Surat Tanda Penerima ), pungkas Kapolsek AKP Anton Indra Gunawan S.E.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *