Ketua DPD Nasdem H.Paisal,Turlap Kelapangan Berbagi Takjil

DUMAI – jurnalpolisi.id

Indahnya kebahagian dengan cara berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah,Ketua DPD Partai Nasdem H.Paisal dan didampingi oleh Sekjen H.ABD Gapar beserta Bendahara Iriansyah, Anggota DPRD Praksi Nasdem Sri Wanah dan pengurus berbaur menjadi satu untuk berbagi Takjil kepada warga,Sabtu Pukul :17.00 WIB(08/04/2023).

Terlihat seluruh seluruh pengurus dan kader kompak Turlap turun kelapangan tepatnya di depan kantor DPD Nasdem Dumai Untuk membagikan Takjil.
Dari pantauan awak media Jurnal Polisi Id ini bukti perhatian Nasdem kepada Masyarakat Kota Dumai saat menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil.

Momen indah berbagi yang tak lepas dari pantauan awak media,Saat Ketua DPD H.Paisal memborong buah semangka di salah satu pedagang,buah semangka yang di borong langsung dibagikan ke Masyarakat yang melewati jalan ombak.
Dengan senyum ramah selalu menyapa warganya,banyak Masyarakat yang ingin Photo bersama dengan ketua DPD Nasdem H.Paisal untuk momen kenangan,ini adalah salah satu bukti H.Paisal sangat dekat dengan Masyarakatnya.

“Iriansyah Bendahara Nasdem Kota Dumai,mengucapkan ribuan terimakasih kepada para dermawan kader Nasdem yang sudah menyisipkan sebagian rezeki nya untuk masyarakat dengan berbagi takjil.

“Saya bersyukur Alhamdulillah suksenya kegiatan berbagi takjil tak lepas peran dari pengurus dan kader Nasdem sendiri,semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal buat kita atas buat kita semua Aaminn,Ucap Iriansyah.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *