Air Laut Pasang Personil Pol Airud Di Tanah Lot Himbau Wisatawan Tidak Berphoto Selfi Di Dekat Ombak

Tabanan, Bali – jurnalpolisi.id

Minggu 9 April 2023 Guna memastikan situasi kamtibmas di pesisir pantai Tanah Lot dalam keadaan aman, Personil Satuan Pol Airud Polres Tabanan, melakukan patroli pantai. Seperti kita ketahui bersama bahwa Tanah lot adalah merupakan destinasi wisata yang menjadi sasaran kunjungan para wisatawan yang datang ke Bali, bahkan para wisatawan mengatakan sebelum dapat berkunjung ke Tanah Lot, mereka berkata “belum melihat Bali”. Seperti pada hari Minggu tanggal 9 April 2023 siang tampak kawasan wisata Tanah Lot ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang terjadi di DTW Tanah Lot , personil satuan Pol Airud Polres Tabanan memberikan himbauan kamtibmas, kepada para wisatawan yang berkunjung (Minggu 9/4/2023 siang)

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H, M.H., mengatakan bahwa “saat ini air laut dalam keadaan pasang, dimohon kepada para wisatawan untuk tidak berphoto selfie di dekat ombak, dan untuk tidak mendekat ke bibir pantai yang ada di sebelah Utara Pura Luhur Tanah Lot”. himbau Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

“Dalam pengamanan kawasan pantai di kawasan DTW Tanah Lot ini kami selalu bersinergi dengan, Lifeguards, Scurity Internal Dtw Tanah Lot dan dengan pecalang Pura Luhur Tanah Lot”

“Kunjungan saat ini cukup ramai, air laut dalam keadaan pasang, ketinggian gelombang laut mencapai 1 sampai 1,5 meter, cuaca terang. Mari kita semua tetap waspada dan selalu berhati-hati jika melintas di pinggir pantai. Situasi sampai dengan saat ini masih kondusif ” Tutup AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H.,n

Basuni JPN ((Humas Polres Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *