Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Konco Ngopi Surabaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Surabaya – jurnalpolisi.id

Keluarga Besar Konco Ngopi Surabaya (KNS) berbagi takjil kepada masyarakatyan yang melintas di depan kampus UPN Jalan Raya Rungkut Madya, Surabaya sekira pukul 16.00 WIB. (09/04/2023)

Persiapan yang di mulai pukul 13.00 WIB, sejumlah anggota KNS sibuk mempersiapkan takjil yang akan dibagikan nya.
Tepat pukul 16.00 WIB, para anggota KNS bersiap untuk membagikan takjil kepada masyarakat sekitar khususnya pengguna jalan yang saat itu sedang melintas.

Bang Affank selaku ketua KNS mengatakan, “pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama umat muslim di bulan Suci Ramadhan.” Inilah bentuk kepedulian kami di bulan Suci Ramadhan”Ungkapnya

Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini serta untuk mempererat tali silahturahmi dalam keanggotaan maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

Setelah membagikan takjil, sejumlah anggota KNS bergeser menunggu buka puasa di kediaman Bang Affank. Meskipun hidangan apa adanya dan tempat seadanya sejumlah anggota KNS terlihat Kompak dan Solid.(Angga/Agus Kancil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *