Pemerintah Kecamatan Rupat menggelar Safari Ramadhan Hari ke11 Puasa

Bengkalis  –  jurnalpolisi.id

Pemerintah Kecamatan Rupat menggelar Safari Ramadhan, di wakili Sekretaris Kecamatan Rupat Rudi Zuhelvis, SH menghadiri Safari Ramadhan yang ke-11 beserta rombongan pejabat ASN lainnya, dan mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat.

Adapun lokasi kegiatan tersebut bertempat di Masjid Al-Mujahidin RT002/RW001, Desa Sri Tanjung , Yang dihadiri oleh, Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo, SH, Danramil Rupat yang diwakili, Ketua MUI, Ketua MKA, DPA LAMR Kecamatan Rupat , Para Kasi serta dan staf Kecamatan Rupat, Kepala UPT Perumahan dan pengelolaan utilitas umum Mujimin, S.Pd., M.IP, Kepala Desa Sri Tanjung Abdul Malik, S.Pd.I beserta Jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat dan para Jamaah Masjid Al-Mujahidin Desa Sri Tanjung

Dalam sambutan Sekcam Rupat dimulai dengan memperkenalkan diri sebagai Sekretais Kecamatan Rupat Yang baru yang dilantik bersama dengan Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si pada tanggal 1 Maret yang lalu, Sekcam Rupat juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Mesjid dan Masyarakat Sri Tanjun yang telah Menyambut dan mempersiapkan juadah berbuka atas kedatangan kami beserta rombongan,

Kemudian Sekcam Rupat juga Mengatakan dalam masa Kepimpinan Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis banyak maanfaat yang kita rasakan dalam Program Unggulan Bermasa ini, mulai dari kegiatan Pembangunan sampai dengan kegiatan Pemberdayaan, Salah satunya capaian Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang mana pada tahun 2023 akan didirikan Rumah Sakit yang akan dibangun di Kecamatan Rupat Utara.

Sekcam Rupat juga mengatakan Bupati Bengkalis adalah merupakan hati seorang Ibu yang tidak pernah membeda-bedakan anak nya, 11 Kecamatan Kabupaten Bengkalis dianggap sama diperlakukan dengan adil semoga Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni selalu diberikan Kesehatan Beserta Keluarga, Ucap Sekcam Rupat.
kemudian Pemerintah Kecamatan Rupat dilanjutkan dengan Penyerahan bantuan bingkisan dan sembako dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos.,MMP Kepada Pengurus Mesjid dan santunan, anak yatim piatu dan Kepada kaum Duafa di sekitar Masjid Al-Mujahidin di Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat, ini merupakan bagian dari Program Unggulan Bermasa Bupati Bengkalis . Selanjutnya kegiatan safari Ramadhan Kecamatan Rupat di Desa Sri Tanjung ditutup dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Rupat Drs. M. Yusuf, AP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *