JAWARA GANDENG PEMDA KABUPATEN SORONG MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU

Kabupaten Sorong –  jurnalpolisi.id

Pembangunan daerah merupakan tanggung jawab semua pihak. dengan kolaborasi dan kerja sama dari semua pihak tentunya akan tercapai tujuan tersebut.” merupakan statement yang di sampaikan oleh I Nyoman Bagiartha yang merupakan anggota Komunitas Jawara dan juga menjabat sebagai General Manager AHCC.

Komunitas Jawara merupakan sebuah wadah para pimpinan perusahaan yang terdapat di wilayah Sorong untuk bersilaturahmi.

Acara yang awalnya akan dihadiri oleh PJ. Bupati Kabupaten Sorong dan beserta pimpinan Opd ini tetap berjalan meriah meski tanpa, kehadiran PJ. bupati. “Ketidak hadiran beliau dikarenakan tugas mendadak yang harus dihadiri. PJ. Bupati menyampaikan permohonan maaf dan mendoakan kegiatan ini tetap berjalan sesuai rencana”.

Hal tersebut disampaikan oleh Yappy Lauhenapessy yang ditunjuk sebagai Master of Ceremony acara ini.

Acara yang berlangsung hangat dan kekeluargaan, dilaksanakan di Linda Restauran, Sabtu (07/04/2023). Acara ini juga turut dihadiri oleh para pimpinan perusahaan, media partner dan juga management AHCC.

Beberapa hadiah yang dibagikan juga menambah meriah suasana yang dilaksanakan menyambut buka puasa. terlihat antusias para peserta kegiatan menjawab pertanyaan yang diberikan MC untuk mendapatkan hadiah.

Sebagai acara puncak, pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Muslim Papua yang diwakili oleh ketua jawara bpk. Anto.

Selain penyerahan santunan, beberapa anak panti asuhan juga terlihat mendapat beberapa hadiah kuis yang diadakan untuk meramaikan acara ini. Wajah yang bahagia terlihat di raut wajah seluruh peserta kegiatan.

Tujuan acara ini tersirat ” dengan kepedulian, kerjasama dan kebersamaan maka, kemajuan dan pembangunan daerah akan terwujud”. Tutupnya

(Ara JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *