Jumat Curhat Kapolsek Pagedongan Bersama Babinsa Di Masjid Al Ikhlas Desa Gunungjati.

Banjarnegara, – jurnalpolisi.id

Guna mendekatkan diri khususnya institusi TNI Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Babinsa ikut andil dalam melaksanakan program Jumat Curhat dari Polsek Pagedongan bersama beberapa warga masyarakat di masjid Al Ikhlas Desa Gunungjati Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Jumat (07/03/2023)

Dalam program tersebut, Kapolsek bersama Babinsa Posramil dan Bhabinkamtibmas duduk bersama masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Kapolsek Pagedongan Ipda Achmad Chanif juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya melalui kegiatan Jumat Curhat.

Kapolsek mengungkapkan,” bahwa program jumat curhat sangat efektif, Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui, Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran kami di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” katanya.

Kapten Arh Rahmun Danramil 01/Banjarnegara mengatakan,“Jangan takut dan sungkan untuk melapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa jika ada gangguan kamtibmas dan suatu hal yang meresahkan. Karena tugas kita berdua di desa ini untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.” singkatnya. (El roy – jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *