Manjakan diri” di AHCC kala Ramadhan.

Sorong – Jurnalpolisi.id

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Hal ini ditangkap sebagai opportunity oleh management AHCC. Berbagai macam penawaran menarik dipersiapkan oleh AHCC melalui promo yang variatif.

dibulan yang sangat sakral untuk umat Islam ini, management AHCC menawarkan pilihan promo. “Ramadhan Room Promo, merupakan terobosan tawaran yang dipersiapkan management untuk melayani dan memberikan pengalaman berbeda dalam menjalani shaum Ramadhan.

Pihak management mengajak masyarakat untuk merasakan perbedaan mengisi waktu luang sambil menikmati suasana berlibur ditengah suasana Ramadhan dengan fasilitas yang optimal dengan harga yang terjangkau”.

melalui Yappy Lauhenapessy selaku Assistant Director of Sales management menjelaskan”Pelaksanaan promo ini akan berlaku hanya pada saat bulan ramadhan tahun ini.

Management mengajak tim liputan JPN untuk melihat fasilitas yang akan diberikan untuk promo room yang menjadi salah satu program promo unggulan pada saat menyambut bulan ramadhan di AHCC.

harga yang bersahabat dan tempat yang menarik ini siap menyambut dan memberikan pelayanan yg optimal untuk para pengunjung”.

(ARA/JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *