Ketua DPRD Batanghari Dampingi Komisi V DPR- RI Tinjau Lokasi Kemacetan Akibat Kendaraan Batubara

Batanghari  –  jurnalpolisi.id

Kujungan kerja Komisi V DPR-RI Ke Batanghari lanngsung Sehubungan dengan Surat Wakil ketua DPR RI No. B/586/PW 01/1/2023 perihal kunjungan kerja spesifik komisi V DPR RI ke Kabupaten Batang Hari dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi disambut langsung oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief.SE di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/01/2023).

Kunjungan anggota komisi V DPR RI yang didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.Beserta rombongan dari Dirjen perhubungan darat Provinsi Jambi, Dinas PUPR Provinsi meninjau langsung ke lokasi jalan Nasional yang berada di wilayah Kabupaten Batang Hari, berkumpul ke satu titik area Jalan, di kawasan Jalan Nasional yang berada di Kecamatan Muara Tembesi, guna untuk lebih mengetahui titik kemacetan yang selalu menjadi dilema pada masyarakat Kabupaten Batang Hari,

setelah meninjau langsung ke lokasi para rombongan langsung menuju serambi rumah dinas Bupati Batang Hari guna berdiskusi mencari jalan keluar atasi kemacetan jalan Nasional diwilayah Kabupaten Batang Hari.

( S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *