Kebersamaan Anggota TNI Koramil 0502 di Tengah Masyarakat Giat Laksanakan Tarling di Masjid AL-FALAH Bersama Warga.

Subang –   jurnalpolisi.id

Rabu – 05/04/2023.
Dansub PELDA Wahyudin Anggradinata giat laksanakan Taraweh keliling ( Tarling ) di Masjid AL-FALAH, Dusun Garogol Desa Mekarwangi Kecamat Pagaden Barat,Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa- 04/04/2023.

Dalam giat Taraweh keliling di Masjid AL-FALAH bersama Warga Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, Kia’i , Ustad dan para Ulama. Pelda Wahyudin Anggardinata menyampaikan,” Sebagai Umat Muslim wajib menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444H, dan juga berbagi sesama umat, di Bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh Karohmah Bulan yang penuh Kemulia’an. Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan suatu kewajiban bagi seluruh Umat Muslim yang Bertaqwa diseluruh Dunia, juga memiliki banyak Hikmah dan manfa’at yang besar bagi kehidup Manusia.

“Lanjut, Dansub Pelda Wahyudin Anggardinata yang bertugas di Koramil 0502/0605 Subang. Dalam giat Tarling, Dansub Pelda Wahyudin Anggradinata mengingatkan kepada Warga Masyarakat, untuk tidak lengah diwaktu waktu sahur, demi mengantisipasi adanya tindakan kejahat ( Kriminal ), sasaran salah satunya curanmor, danjuga mengantisipasi untuk mencegah terjadinya perang sarung yang Akhir akhir ini banyak terdengar diwilayah wilayah.

“Maka dari itu, kita bersama sama untuk menjaga dan menciptakan situasi Aman, nyaman dan Kondusif di Bulan Suci Ramadhan,tutur Pelda Wahyudin Anggardinata.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *