ORMAS MACAN ASIA INDONESIA DPC KABUPATEN BANYUWANGI BERBAGI KEPADA SESAMA DI BULAN RAMADHAN

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan solidaritas sesama anggota, pada Minggu, 2 April 2023 ormas Macan Asia Indonesia DPC kabupaten Banyuwangi, melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan yang bertempat di depan masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Banyuwangi pada pukul 17.00 WIB.

Ketua Ormas Macan Asia Indonesia DPC kabupaten Banyuwangi (Slamet Hariyadi) menuturkan bahwa Ormas Macan Asia Indonesia sebagai organisasi yang bersifat Sosial Masyarakat dalam kegiatannya selalu memberikan manfaat – manfaat positif yang dapat dirasakan oleh Masyarakat pada umumnya.

Dalam kegiatan yang bersifat sosial dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa selama bulan Ramadhan ini, maka kami selaku KSB dan seluruh jajaran pengurus lain beserta anggota berkomitmen untuk berbagi melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan dipinggir jalan.

Kegiatan seperti ini akan selalu kita laksanakan setiap minggunya dengan lokasi yang berbeda-beda, agar dapat dirasakan manfaat positifnya secara merata oleh masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Saya selaku ketua beserta jajaran pengurus dan anggota Ormas Macan Asia Indonesia DPC kabupaten Banyuwangi, juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang juga telah turut serta berkontribusi dan supportnya dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan positif seperti ini dapat terlaksana dengan lancar.
(Basuni- jpn) )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *