Cegah Kenakalan Anak Remaja, BPHN Nengasuh, Masih Terus Mendatangi Sekolah Sekolah Di Rohil.

Rokan Hilir  –    jurnalpolisi.id

Masih dalam kegiatan penyuluhan BPHN mengasuh yang hingga kini Masih terus bergulir dari Sekolah Satu ke Sekolah yang lain.

Sebelumnya di ketahui, bahwa kegiatan yang sama, sempat di laksanakan di Sekolah Sekolah yang lain di beberapa waktu lalu,

Sementara Itu, kegiatan yang sama juga di laksanakan di SDN 01 bangko sabtu pagi 01 April 2023 di kecamatan bangko Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dalam penjelasannya, lembaga bantuan Hukum Ananda, yang Pimpin oleh Fitriani SH, menyebutkan bahwa, kegiatan ini akan terus bergulir ke Sekolah Sekolah yang ada di Kepemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini ” ucapnnya.

Fitriani juga menyebutkan ” bahwa dengan adanya upaya upaya yang sedemikian, Semoga dapat memberikan pengetahuan Kepada anak bangsa, serta di harapkan dapat mencegah kenakalan kenakalan anak remaja yang terdiri dari SD, SMP, Dan SMA” sebutnya

Fitriani juga melanjutkan “untuk itu, kita sebagai perpanjangan tangan dari BPHN mengasuh akan terus melakukan penyuluhan hukum, Di Sekolah Sekolah berikutnya” Tutup Fitriyani.

Kasubbiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *