Kanit Binmas Polsek Legonkulon Bersama Dansub Legonkulon Sambangi Warga Desa Pangarengan.

Subang – jurnalpolisi.id

Sabtu – 01/04/2023 Kanit Binmas Aiptu Ade Ws dan Komandan Subsektor Legonkulon Peltu Agus Helmi melaksanakan giat Sambangi Warga Dsn Kalenbalong Desa Pangarengan Kecamatan Legonkulon,Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dalam kunjungan sambangi warga, Kanit Binmas dan Dansub seperti biasanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang Idul Fitri dan Pesta Demokrasi/Pilkada Serentak Wilayah Kabupaten Subang.

“Disela sela penyampaian Kamtibmas, Kanit Binmas beserta Dansub mengajak kepada Warga masyarakat ,Tokoh Pemuda dan Karang Taruna, untuk senantiasa bersama-sama jaga kekompakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan.
Banyak hal yang nanti akan kita hadapi dari berbagai permasalahan jelang Hari Besar Idul Fitri dan pesta Demokrasi yang tinggal menunggu Waktu dipersiapkan Sedini mungkin untuk menjaga Harkamtibmas di masing-masing Lingkungannya.

Dengan kerja sama yang baik,koordinasi yang kokoh kita wujudkan wilayah Kecamatan Legonkulon polsek legonkulon semakin Baik.

Masyarakat kecamatan legonkulon Bersatu Tak Dapat Dikalahkan (Moto kecamatan legonkulon), Bersatu kita teguh Bercerai kita Runtuh.
Selama kegiatan Sambang Alhamdulillah situasi Kondusif dan Bermanfaat.

( Rb JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *