Kapolsek Bersama Muspika Menghadiri Dalam Rapat Pleno DPHP di Kecamat Legonkulon.

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 02/04/2023 Kapolsek Legonkulon IPTU Suharyadi S.H, menghadiri pelaksanaan Rakor Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu Th 2024,pada hari Sabtu – 01 – Maret 2023, yang dihadiri oleh PPK dan PPS dengan jumlah peserta 40 Orang.

Dalam Rapat Pleno,Ketua PPK Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang menjelaakan, bahwa saat ini pihaknya sudah mempersiapkan untuk pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka DPHP tingkat PPK Legonkulon,dengan mengundang Muspika Legonkulon,Panwascam,PPS dan pengurus Partai Politik untuk menyaksikan secara langsung hasil rapat pleno yang diselenggarakan.

“Hasil Sidang Pleno, adalah hasil rekapitulasi DPTB dan Berita Acara,masukan/ tanggapan terhadap hasil rekap dan penandatanganan penyerahan dalam Berita Acara Pleno.

“Danjuga tak luput, Ketua PPK Legonkulon menyampaikan Apresiasi kepada jajaran pihak kepolisian Polsek Legonkulon Polres Subang,dan juga Jajaran TNI Koramil Pamanukan/Kodim 0605, yang selalu bersinergi dan mengawal setiap tahapan demi tahapan, sehingga terjalin komunikasi baik dan menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif,semoga tahapan demi tahapan sampai hari puncak Pemilu 2024 dapat berjalan aman,lancar dan kondusif,tuturnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *