Polsek Tambaksari Surabaya Melaksanakan Giat Patroli Sambang Warga, Guna Memberikan Edukasi dan Himbauan Kamtibmas

Surabaya –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Ari Bayuaji.,S.E.S.I.K.,M.Si melaksanakan giat patroli sambang ke warga dan Jama’ah Masjid Nurul Hidayatul Islam Kel. Kapas Madya Baru Kec.Tambaksari Surabaya.(01/04/2023)

Dalam Patroli sambang warga, tepatnya di Masjid Nurul Hidayatul Islam guna untuk memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada warga jama’ah Masjid Nurul Hidayatul Islam Surabaya.

Himbauan serta edukasi kepada warga dan jama’ah masjid agar selalu mengawasi anak-anaknya untuk mengisi kegiatan positif serta tidak keluar diatas pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si. juga menambahkan, “Kegiatan Patroli Sambang ke warga serta memberikan edukasi tentang kenakalan remaja serta himbauan curas,curat,curanmor sangatlah penting karena dapat mencegah gangguan Kamtibmas. Ungkap Kompol Ari Bayuaji.

Kapolsek juga meminta warga ikut berperan serta menjaga kamtibmas dan memberikan edukasi tentang kenakalan remaja untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor. (Moch Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *