Luar Biasa, Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Memberikan Bansos Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Dengan semangat sekali Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam AKP Gusnawar S AP, memberikan Bansos Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu.

Bantuan Bansos tersebut langsung diserahkan oleh Kasium Polsek Lb. Basung Bripka Agus Salim, Kanit Provos Aipda Doni Efendi, Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigpol Ringga Pratama.

Brigpol Abdul Haris, Briptu Yudi Kurniawan dengan senang melaksanakan kegiatan untuk berikan berupa Bansos berupa beras dan Telur kepada Warga Binaan Darsima.

Bantuan tersebut diserahkan pada Hari Sabtu
Tanggal 01 April 2023, Pukul 10.00 Wib, Tempat Rumah Darsima Dusun Hulu Banda Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung Kab.Agam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar membutuhan.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Bila di temukan adanya indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dg Bhabin atau Polsek Lubuk Basung beserta jajaran.

Dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *