KAPOLSEK KEMBALI MELAKSANAKAN SHALAT TARAWEH DENGAN FORKOM PIMCAM DI MASJID AL-HIDAYAH DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444H

Subang –   jurnalpolisi.id

Sabtu – 01/04/2023 FORKOM PIMCAM (Kapolsek, Danramil, Camat) Kec Cikaum melaksanaan kembali Ibadah Sholat Taraweh keliling di Masjid Al Hidayah Dsn Tegalwaru,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 31 Maret 2023, pukul 19.10 s.d selesai, kegiatan Tarling Forkom Pimcam ini memasuki hari ke 3.

“Lanjut,Selesai melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah percaya banyaknya modus modus kejahatan lewat jaringan HP melalui Whatsapp/WA, Sms, Tlp dengan iming iming hadiah uang, galakan kembali jaga Pos Kamling agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di wilayah desa Mekarsari.

Kapolsek AKP Anton Indra Gunawan S.E, menambahkan,” Dalam menggunakan kendaraan R2 dan R4 wajib membawa surat surat kendaraan, dan mentaati peraturan ber Lalulintas pakai helm, pakai kaca spion, pakai Nopol yang berlaku dan tidak memakai knalpot bising,tuturnya.

“Dalam hal ini juga, Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, memberikan arahan program program pembangunan di kecamatan Cikaum,tidak lupa juga,” Kepala Desa mekarsari Ade Aswinata S.T, juga menyampaik program program pembangunan desa untuk tahun ini.

(Rb JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *