Pemdes GandaSari Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Tarling di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

Subang – jurnalpolisi.id

Kamis – 30/03/2023.
Pemdes ( Pemerintahan Desa ) GandaSari Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, bersama Bhabinkamtibmas laksanakan giat Taraweh keliling ( Tarling ) di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kepala Desa ( Kades ) GandaSari,Karta bersama perangkat nya didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Azan Mutaqin,laksanakan taraweh keliling di Masjid Al Ihklas Dusun Galumpit GandaSari.

Dalam giat taraweh keliling,tujuan,” untuk meningkatkan memper’erat talisilaturahmi antara Aparatur Desa dan Warga Masyarakat dibulan suci ramadhan. Dalam giat taraweh keliling, Kepala Desa,Karta memberikan arahan kepada warga untuk bisa saling berbagi dan saling mengingatkan sesama muslim satu sama lain,di Bulan Suci Ramadhan ini,seperti mengajak sahur,berbuka puasa dan mengajak untuk taraweh bersama sesama umat muslim, ujar Karta saat tarling.

Dan juga,” dalam giat taraweh keliling, Bhabinkamtibmas Bripka Azan Mutaqin, berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan dilingkungan setempat, karena akhir akhir ini di Bulan Suci Ramadhan terdengar adanya perang sarung yang dilakukan anak anak muda maupun anak dibawa umur,nah,” hal hal seperti ini jangan sampai terjadi adanya perang sarung diwilayah hukum Polsek Cikaum, ujar Bripka Azan Mutaqin kepada warga saat taraweh keliling.

( Rb JPN )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *