Barisan Milenial Maluku Murad Widya Nilai Murad Ismail Layak Gubernur Maluku 2 Periode dan Widya Pratiwi Murad DPR RI.

Ambon –   jurnalpolisi.id

Kunjungan kaum muda dari berbagai Kabupaten Kota di Provinsi Maluku ke kediaman Gubernur Maluku Murad Ismail, pada Rabu, 29 Maret 2023, malam, disambut hangat oleh Gubernur dan Ibu Widya Pratiwi Murad.

Para pemuda ini tergerak hati dan mengapresiasi kinerja Murad Ismail atas langkah-langkah yang dilakukan dalam menyatukan masyarakat dan membangun daerah Maluku.

Pemuda yang tergabung dalam Barisan Milenial Maluku Murad Widya, menegaskan bahwa Murad Ismail yang adalah Gubernur Aktif Provinsi Maluku saat ini adalah pilihan paling tepat bagi milenial pada Pilgub Provinsi Maluku 2024 untuk melanjutkan segala rencana yang membangun Sumber Daya Alam dan Manusia di Provinsi Kepulauan ini, “Bapak Murad Ismail adalah pilihan paling ideal bagi milenial pada Pilgub Maluku 2024.

Sosok yang tegas dan merangkul semua kalangan dan mampu membuat terobosan-terobosan baru bagi Masyarakat dan Daerah Provinsi Maluku,” Tandas Petrus Emanuel Temorubun, Pemuda asal Kabupaten Maluku Tenggara.

Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk perwakilan legislatif Maluku di Pusat selama ini belum menunjukan dampak signifikan bagi kehidupan masyarakat Maluku secara umum, maka diperlukan sosok yang baru, “anggota DPR RI daerah pemilihan Maluku selama ini tidak melihat dan mendengar apa yang diharapkan dari masyarakat di desa-desa, di pelosok-pelosok negeri, maka sudah mestinya diganti.

Kami Barisan Milenial Maluku Murad Widya meyakini bahwa Ibu Widya Pratiwi Murad adalah Ibu yang telah terbukti menjangkau masyarakat di daerah-daerah yang tidak pernah ditemui oleh anggota DPR Aktif. Karena itu, Ibu Widya sangat layak untuk menjadi wakil rakyat Maluku berikutnya”, tandas Temorubun.

Menanggapi semangat anak-anak muda ini, Gubernur Maluku menekankan bahwa berjuang bagi Maluku dibutuhkan keberanian, dan kepedulian melebihi diri sendiri untuk kesejahteraan masyarakat umum, “Saya sangat berharap teman-teman muda ini, mau bersama-sama memikirkan masyarakat dan alam Maluku ini kedepan.

Mereka adalah pemilik masa depan, maka anak muda harus berani bergerak untuk berkontribusi membangun negeri kita. Mau bangun Maluku maka harus berani, peduli. Tidak perlu bedakan satu dan yang lain. Kita mesti satu dan kuat untuk Bangun Provinsi kita ini” ungkapnya.

Sementara Widya Pratiwi Murad menekankan bahwa, siapa yang benar -benar dengan hati membangun Maluku, maka hal yang baik pasti kembali padanya, “kita harus kerja extra untuk Maluku, harus melepas rasa nyaman, berbuat baik dengan hati,maka hal yang baik akan terjadi untuk hidup ini” pungkas, Duta Parenting Maluku itu.

Selain itu para Pemuda, Gubernur dan Widya Pratiwi Murad berdiskusi dan bertukar pendapat tentang membangun Maluku dan segala Sumberdayanya.

Barisan Milenial Maluku Murad Widya yang hadir dalam pertemuan itu antara lain Perwakilan Pemuda Aru, Perwakilan Pemuda Maluku Tenggara, Perwakilan Pemuda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Perwakilan Pemuda Kota Ambon, Perwakilan Pemuda Ahuru.

Mereka juga memberikan bingkisan kepada Gubernur Maluku dan Ibu Widya Pratiwi Murad Kain Tenun Yang diproduksi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Minyak Goreng Kelapa Asli, yang diproduksi di Kabupaten Maluku Tenggara Kecamatan Kei Besar. pungkasnya

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *