TERUS BERBAGI MEMBUAT WARGA SEMAKIN AKRAB DENGAN SATGAS PAMTAS RI- PNG KEWILAYAHAN YONIF RK 113/JS

Puncak Jaya –   jurnalpolisi.id

Pos Talilime Satgas Pamtas RI- PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS berbagi beras kepada warga binaan di Kampung Talilime Distrik Muara Kab. Puncak Jaya. (30/03/2023).

Kedekatan dan keakraban personel Pos Talilime denga warga binaan semakin hari semakin dekat bahkan sudah seperti saudara sendiri, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat senang dengan para personel pos yang sangat ramah kepada warga.

Maka dari itu untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan personel pos sedikit berbagi kebahagian dengan berbagi beras kepada warga binaanya, kegiatan yang dilaksankan dihalaman pos tersebut disambut gembira oleh warga.

Danpos Talilime Letda Inf Yudha Gagastian mengungkapkan “Kampung Talilime merupakan warga binaannya yang mata pencariannya sehari-hari sebagai petani dikebun, diadakannya kegiatan berbagi beras kepada warga binaannya ini merupakan bagian dari kepedulian kami kepada warga binaan khususnya Kampung Talilime”.

Harapannya kami dengan berbagi beras ini dapat membantu meringankan beban bagi warga di sini. Ungkap Danpos

Sementara itu Kopling Morib (41 Th) berujar,
“terima kasih kepada bapak pos yang sudah membantu meringankan beban warga di kampungnya,kami yakin dan percaya segala kepedulian serta kebaikan bapak pos akan dibalas oleh tuhan yang maha kasih”. Ucap bapak Kopling.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *