Pelantikan Pengurus Koni di Hadiri Bupati Batanghari.

Batanghari   –  jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KONI Batanghari masa bhakti 2022-2026, Sabtu (28/1/2023).

Fadhil Arief mengatakan, Pemkab Batanghari akan selalu mensupport dengan keterbatasan dana yang ada terkait kegiatan keolahragaan di Batanghari.

“Saya harapkan pengurus KONI Batanghari yang baru ini bisa menyusun program kerjanya dengan efektif dan gunakan anggaranya dengan efesien. Saya tahu anggarannya terbatas,” katanya.

Fadhil Arief berpesan, bagi Pengurus Cabor diharapkan untuk sinergi dengan pengurus KONI sebagai penyusun rencana besarnya dan ini akan disinkronkan cabor-cabor yang ada.

Sementara, menghadapi Porprov pada 2023 mendatang, Bupati berpesan untuk tetap dengan skema yang sudah dibentuk.

Fadhil Arief mengingatkan kepada Ketua KONI baru untuk mengirim anak-anak asal Batanghari. Soal menang atau kalah itu belakangan sebab tujuan akhirnya bukan menang atau kalah tetapi membuat karekter anak-anak menjadi lebih baik.

“Saya minta KONI Batanghari untuk mengirim atlet-atlet asal Batanghari. Saya harapkan pengurus KONI yang baru ini mempunyai jiwa yang sportif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *