Anita Yasmin Pimpinan Kegiatan Rapat nota pengantar LKPJ tahun anggaran 2022

Muara bulian –   jurnalpolisi.id

DPRD Kabupaten Batanghari menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Batanghari tahun anggaran 2022 yang berlangsung di Ruang Pola Gedung DPRD Batanghari, Rabu (29/3/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin didampingi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar.Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam kesempatan itu menyampaikan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggung jawaban LKPJ Tahun anggaran 2022

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin dalam sambutannya mengatakan LKPJ ini nantinya akan di bahas dan dievaluasi dimasing-masing komisi di DPRD Batanghari melalui hearing bersama mitra kerja.

“Saya ucapkan selamat bekerja. Kita ketahui mitra kerja yang terbanyak yaitu komisi I, jadi komisi I harus lebih ekstra bekerja membagi waktu sehingga pembahasanya dapat berjalan baik,” kata Anita.Anita berharap Pemkab Batanghari dapat memberikan jawaban strategis atas kritik, saran dan rekomendasi yang disampaikan dewan.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *