Bupati Teluk Bintuni Hadiri Undangan Manejemen Genting Oil Pasuri PTE LTD Sekaligus Up Date Status Pengembangan Lapangan ASAP-KIDO-MERAH Di Blok Kasuri.

Jakarta –   jurnalpolisi.id

Kegiatan Silaturahmi itu Berlangsung Sejak Rabu 29/03/2023 Pukul 16.00 Wib – Selesai Bertempat di Kantor Pusat Genting Oil Kasuri Pte Ltd, DBS Bank Tower Lantai 16 Jalan Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Jakarta 12940. Selain Bupati Teluk Bintuni Dr. (C) Ir. Petrus Kasihiw MT, turut hadir Ngakan Nucahya General Manager Dan Staf Manejemen Genting Oil Pasuri PTE LTD Jakarta, Dominggus Pattikawa (Kabak Humas Dan Protokoler Pemda Teluk Bintuni).

Kegiatan Silaturahmi bersama Bapak Bupati Kabupaten Teluk Bintuni bersama dengan Manajemen Genting O Kasuri Pte Ltd. Bertujuan untuk menyampaikan perkembangan terkini terkait status Lapangan Asap Kido-Merah di Blok Kasuri, Selain itu kegiatan itu juga Berlangsung dengan makan malam bersama Manjemen Genting Oil Kasuri Pte Ltd.

Kata, Bupati, Kita Semua berterima kasih bersyukur karna Genting Oil Sebagai salah satu Investasi K3S di sektor migas yang sudah perna hadir di Bintuni dalam Explorasi dan setelah explorasi di temukan sumur produktif yang ada.

Dari pertemuan itu kami mendapatkan penjelasan bahwa, Genting oil segera beroprasi dengan membengun secara bertahap tiga sumur gas kido merah dan asap dan sekaligus akan membangun kilangkilang.

lanjut bupati, genting oil akan menggandeng kerja sama dengan salah satu perusahan industri asal malesia tidak hanya menyiapkan suplai gas saja sebagai mana yang dulu ada informasi bahwa akan di suplai gas ke petro kimia. Tuturnya

selain itu saat ini telah di berikan tugas oleh pemerintah untuk membangun kilang dan membangun LNG Tangguh hal tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah pusat sehingga pemerintah daerah akan menyambut baik hal itu.

kegiatan tahap awal ini tetap di dorong untuk penyiapan salah satunya pembebasan lahan untuk lokasih perusahan, sebagai pemerintah daerah kami akan melakukan pertemuan di Teluk Bintuni di jadwalkan dalam pertengahan April mendatang Tim Genting Oil akan tiba di Bintuni. ungkap Bupati

Rencana Oprasional Genting Oil itu tentu ada beberapa tahap Mulai dari 2023 – 3027 sehingga Bupati berharap persoalan tanah bisa di selesaikan di tahun 2023 ini maka, akan mempercepat tahapan – tahapan pembangunan.

Sebagai pemerintah Daerah pihaknya akan terus berupaya untuk membantu berkomunikasi dengan masyarakat adat setempat Suku Besar Sumuri, terutama pemilik lahan atau wilayah agar segera bisa di selesaikan persoalan tanah untuk Genting Oil Bisa beroprasi di Wilayah itu.

Bupati juga berharap melalui kehadiran Genting Oil bisa memberikan solusi bagi masyarakat setempat dan juga bisa menjawab rentan pengangguran di kabupaten teluk Bintuni. Tutup Bupati

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *