Partai Solidaritas Indonesia ( PSI )DPD Kota Bukittinggi Bagi – Bagi takjil Gratis untuk Warga

Bukittinggi Sumbar –  jurnalpolisi.id

Partai Solidaritas Indonesia DPD Kota Bukittinggi, Hari ini melakukan kegiatan Berbagi takjil Gratis untuk Warga yang sedang berkendara, Senin, 27/03/23)

Kegiatan Pembagian Takjil Gratis ini Insya Allah akan diadakan setiap hati dan ditempat dan lokasi yang berbeda di wilayah Kota Bukittinggi.

Ketua PSI DPD Kota Bukittinggi Defrijon. Dt. RSA mengatakan, Pembagian Takjil Gratis ini merupakan kesepakatan dan kekompakan dari Seluruh Caleg dan Kader – kader PSI yang ada di kota Wisata tersebut.

Kegiatan ini bukan hanya sekali ini saja, rencananya sesuai dengan kesepakatan kami bersama kalau bisa pembagian takjil ini kita lakukan setiap hari ditempat dan lokasi yang berbeda.

Misalnya pada hari ini di lokasi Simpang Mandiangin, dan rencana besok kita akan laksanakan di dekat lapangan kantin, ungkap Defrijon

Sementara itu Ketua Bappilu PSI DPD Kota Bukittinggi Junaidil Khair, SH sekaligus Koordinator pelaksana kegiatan ini mengatakan.

Bahwa seperti yang telah disampaikan oleh Ketua diatas  pembagian takjil ini merupakan hasil sumbangan dari teman – teman Caleg dan kader serta dari Donatur – donatur lain yang mendukung Kegiatan PSI.

Dan kegiatan inipun dihadiri langsung oleh mereka serta kita juga melibatkan kader Milenial dan Srikandi Mawar Bukittinggi, ujar Junaidil Khair.

Mudah – mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kita di Kota Bukittinggi.

Dan Insya Allah kita mendapatkan rezki yang banyak dari Allah untuk membantu warga kita yang membutuhkan, Pungkas Junaidil Khair mengakhiri.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *