Jajaran Polri Polsek LegonKulon Bagi-Bagi Takjil dan Mainan Anak-Anak Saat Ngabuburit di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu (26/03/2023) Kapolsek LegonKulon IPTU Suharyadi S.H, beserta jajaran, bagi bagi takjil diwaktu ngabuburit menjelang buka puasa,dan juga sebagai bentuk kedekatan insan Polri Cinta terhadap Anak Anak Bangsa bagi bagikan mainan.

Kegiatan tersebut digelar pada hari Minggu (26/03/2023) pukul 17.00 WIB didepan Mapolsek LegonKulon jalan Pondok Bali, Desa KarangMulya Kecamatan LegonKulon Kabupaten Subang Jawa Barat. Dalam rangka kegiatan bagi bagi takjil dan mainan di Bulan Suci Ramadhan, Anggota jajaran Polsek LegonKulon dengan humanis membagikan takjil dan mainan. Masyarakat merasa senang dan bisa merasa dekat terhadap insan Polri di Bulan Suci Ramadhan.

Dengan adanya giat bagi bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk talishilaturrahim sesama muslim merupakan bentuk kesadaran, selain membagikan takjil, juga bagi-bagi Mainan anak-anak, sebagai bentuk rasa cinta terhadap Anak Anak Bangsa.

Kapolsek LegonKulon IPTU Suharyadi S.H, merasa senang bisa berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini,semoga berkah dan bermanfaat, dan Allhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif, pungkasnya.

(Rb/Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *