Kegiatan Patroli Polres Agam Cipta Kondisi Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan di Wilayah hukum Polres Agam Polda Sumbar.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kegiatan Patroli Polres Agam dengan semangat sekali, Ciptakan kondisi aman menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444.H di Wilayah hukum Polres Agam Polda Sumbar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pukul 21.00 wib s.d selesai.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Agam AKP. DEDI KURNIA.

Dan didampingi oleh Personil Samapta dan Reskrim yaitu, Kbo Sat Reskrim Polres Agam IPDA Irfan Leo , AIPDA Hendra , AIPDA Dahlian toni, BRIPKA Try Yendi, BRIPDA Yoga,
BRIPDA Anggi, BRIPDA Darliusman.

Dengan Sasaran kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada Warung warung yang menyediakan minuman jenis Tuak dan lainnya, yang akan merusak Masyarakat terutama bagi generasi muda sekarang.

Dengan kegiatannya adalah, Adapun dalam kegiatan BB (barang bukti) yang diamankan yaitu, 1 Ember berisi 10 Liter minuman jenis tuak pemilik ALAM SUDIN bertempat di Simp.Gudang Jorong Balai Satu Nag. Lubuk Basung Kab. Agam.

1 Ember berisi 5 Liter minuman jenis tuak pemilik Siska Yulia bertempat di Jorong Sikabu Nagari. Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Dan selama kegiatan berlangsung kondidi dan situasi terdapat dalam keadaan aman tertib dan lancar.ujarnya( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *