Polsek Tambaksari Surabaya Melaksanakan Giat Blusukan Kampung, Serta Mendengarkan Curhatan Warga di Jalan Ploso Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Polsek Tambaksari Surabaya melaksanakan Giat Blusukan ke kampung-kampung serta mendengarkan langsung curhatan warga di Jalan Ploso 1, Surabaya. (23/03/2023)

Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si melaksanakan kegiatan blusukan ke pemukiman warga untuk mendengar curhatan warga terkait kamtibmas dan tindak pidana kejahatan lainnya.

Ari Bayuaji juga memberikan wawasan dan himbauan kepada warga agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif serta tidak keluar diatas pukul 19.00 WIB dan meminta warga ikut berperan serta menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, serta meningkatkan kewaspadaan menjelang bulan Suci Ramadhan terkait dengan pelaku tindak pidana curas,curat dan curanmor.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Kegiatan Blusukan ke Pemukiman warga dan memberikan penyuluhan tentang himbauan curas, curat, curanmor serta kenakalan remaja.
Karena, dapat mencegah gangguan Kamtibmas. (Moch Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *