Polsek LegonKulon Giat Patroli Membangunkan Sahur Keliling Pemukiman Dibulan Suci Ramadhan 1444H.

Subang –  jurnalpolisi.id

Sabtu – 25/03/2023. Jajaran Polsek LegonKulon, Aipda Sutrisna bersama unit patroli Samapta Aipda Johan melaksanakan giat patroli membangunkan sahur keliling di Bulan Suci Ramadhan diwilayah hukum LegonKulon. Giat patroli keliling waktu sahur dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang,AKBP Sumarni S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek LegonKulon IPTU Suharyadi S.H.

Dengan ada nya Patroli keliling menjelang waktu sahur sekaligus membangunkan sahur, Aipda Sutrisna dan Aipda Johan menghampiri dan menyapa warga saat mempersiapkan sahur disepanjang Jalan Pondok Bali,dari Desa KarangMulya perbatasan sampai dengan wilayah hukum polsek pamanukan, dan juga Desa Mayangan wilayah hukum Polsek LegonKulon.

Kapolsek LegonKulon Iptu Suharyadi S.H, menghimbau, dengan adanya patroli keliling membangunkan waktu sahur dibulan Suci Ramadhan ini, dan agar tidak ada lagi yang melaksanakan Sahur On The Road, juga agar dapat terciptanya situasi lingkungan yang tertib,aman,nyaman dan kondusif,pungkas Iptu Suharyadi S.H.

Rb/Jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *