Tim 10 Safari Ramadhan Kab. Agam melaksanakan silaturrahmi dan shalat tarwih berjamaah di Mesjid Raya Kampung Pinang

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

TIM 10 Safari Ramadhan Kab. Agam melaksanakan silaturahmi dan shalat tarawih berjamaah di Mesjid Raya Kampung Pinang dan dihadiri Wadan RAMIL 03 Letda inf Abdul Malik dan Serda Dedi Andrianto Babinsa Nagari Kampung Pinang Koramil 03 lubuk Basung.

Kegiatan dilaksanakan pada hari jumat, 24 Maret 2023,Jam 20.00 Wib,Tempat Mesjid Raya Kampung Pinang Nagari Kampung Pinang Kec. Lubuk Basung Kab. Agam.Dengan menghadiri kegiatan Tim 10 Safari Ramadhan Kabupaten Agam melaksanakan kunjungan dengan masyarakat Nagari Kampung Pinang.

Kata sambutan Walinagari Kampung pinan, sekarang puasa kita sudah malam yg ke 3 mengucapkan terima kasih banyak sama tim 10 dan kami selalu berjamaah dimasjid, apa saja yg dibrikan kemesjid raya dannjuga ada bantuan dari pasar nagari dan disulh pusat perekonomian nagari kampung pinang ujarnya, selama ini selalu d8bantu oleh kepalah daerah

Dan  dalam rangka menjalin silaturahmi antar umat muslim menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan yg diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Agam Fraksi Demokrat Bapak Marga Indra Putra.Adapun kegiatan dihadiri oleh, Wakil Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra ( Ketua TIM 10 Safari Ramadhan Kab. Agam ).

Sambutan dari Walinagari Kampung Pinang Roni, mengatakan, sekarang puasa kita sudah malam yang ke 3 dan mengucapkan terima kasih banyak sama tim 10 yang telah kunjungi Madjid kami dengan semangat sekali, dan walapun musim hujan.

Dan kami selalu sholat berjamaah di masjid, dan di musola, apa saja yang diberikan ke mesjid kami ucapkan terima kasih banyak yang tidak terhingga, dan juga tidak terlepas ada bantuan dari pasar nagari kampung pinang untuk masjid raya.Karena diseluruh pusat perekonomian Nagari Kampung pinang yang berada di pasar balai selasa, dan juga selama ini selalu dibantu oleh kepalah daerah ujarnya.

Ketua tim 10 ditugaskan oleh Pemda Agam, mohon maaf lahir batin dan dari jajaran DPRD Agam mohon maaf, kami mewakili dari tim yang lain untuk datang kemasjid ini untuk silaturah mi dengan warga Kampung Pinang.ujarnya.Harapan sekali dari tim 10 kurangi bergadang dan mainang yang akan menimbulkan masalah dimasyarakat dan akhirnya kita tidak berlebaran dirumah tapi, berlebaran dilembaga hukum.

Karena sekarang dengan bermacam modelnya yang akan merusak kita dan keluarga dan terutama generasi muda sekarang, ujarnya.Wadan RAMIL 03 lubuk Basung Letda inf Abdul Malik, Kapolsek Lb. Basung diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang, Staf Ahli Bupati Bid. Pembangunan Ekonomi & Keuangan.

Kabag Perekonomian Kab. Agam, Anggota DPRD an. Epi Suardi, Camat diwakili Sekcam Lubuk Basung, Kabid Koperasi dan UKM, Wali Nagari Kamp Pinang an. Roni, S.AP.Babinsa Nag. Kampung Pinang Serda Dedi Andrianto, Wali jorong Senagari kp.pinang,Pengurus Mesjid Raya Kamp. Pinang, Jamaah Mesjid.

Dengan susunan kegiatan, Pembukaan oleh Protokol ( Ketua Mesjid ) Sambutan Wali Nagari Kamp Pinang, Sambutan Wakil Ketua DPRD Agam.Pemberian Sumbangsih / Bantuan dari Pemda Agam diwakili oleh Tim 10 Safari Ramadhan Kab. Agam sebanyak Rp. 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah ) untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Raya Kampung Pinang.

Ceramah Agama oleh Ustad Tuanku Syahrul Badri, Ceramah Agama oleh Ustad Imam Suhada,Penutup dilanjutkan dg Shalat Tarwih Berjamaah, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman kegiatan berakhir pukul 22.00.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *