Polres Tebo Ukir Prestasi, Juara I Pendataan Lakalantas Online (IRSMS) Tahun 2022

TEBO, jurnalpolisi.id

Merupakan prestasi dalam kategori Polres dengan jumlah dibawah 15 kecelakaan (laka) perbulan, dalam hal ini diraih oleh Polres Tebo Juara I dan terbukti dengan mendapatkan Piagam penghargaan dari Kepala Korp Lalu lintas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi.S.IK tahun 2023.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi. P.si membenarkan bahwa Polres Tebo
berhasil meraih ptestasi Juara I dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri Jakarta,
dalam melakukan pendataan kecelakaan lalulintas online (IRSMS) tahun 2022 kategori Polres dengan jumlah 15 kecelakaan per bulan.

” Kita ucapkan selamat kepada jajaran Satlantas Polres Tebo atas prestasi terbaik yang diraih saat ini, kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. ” Kata Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP M.Tohir dikonfirmasi menuturkan, dirinya juga membenarkan bahwa Polres Tebo meraih Juara I dan Piagam penghargaan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri.

” Prestasi terbaik ini adalah merupakan
kerjasama yang baik antar jajaran petugas Polres Tebo, kita tetap berupaya secara maksimal untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini serta neningkatkan kinerja Sat Lantas Polres Tebo. ” Ungkap Kasat Lantas AKP M.Tohir. (mides-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *