KEMENANGAN UNTUK MASYARAKAT DESA TEGALHARJO GLENMORE DALAM TOURNAMEN BOLA VOLLY “PUTRA REVOLUSI CUP 1

Banyuwangi, –  jurnalpolisi.id

20 Maret 2023. Kemenangan untuk masyarakat desa Tegalharjo Glenmore dalam tournamen bola volly “putra revolusi cup 1.

Pertandingan final bola volly putra menghadirkan antara tim volly Cerung Farm Krikilan vs tim volly Satria Jago Lokal Jambewangi Sempu yang dilaksanakan pada malam hari ini sangat seru. Karena, meskipun pertandingan antar club amatir tapi rasa dari kompetisi ini sangat terasa sekali, karena akan menjadi bergengsi tersendiri bagi masing – masing club.

Dalam pertandingan semalam, kemenangan diraih Cerung Farm Krikilan dengan 3 set langsung, set pertama dengan score 25 – 17, set kedua 25 – 18, dan set ketiga dengan score 25 – 22.
Antusias penonton sangatlah ramai dan sangat heboh. Karena masing – masing club turut serta suporter fanatiknya yang menyuarakan yel – yel untuk menyemangati club kesayanganya.

Tournamen bola volly putra revolusi cup 1 yang menghadirkan final putra antara Cerung Farm vs Satria Jago Lokal Jambewangi yang dilaksanakan pada pertai kedua. Karena pada partai pertama dilaksanakan perebutan tempat ketiga putri antara Srikandi Dental Jajag vs Bala 99 Cungking Banyuwangi yang dimenangkan oleh tim putri Bala 99 Cungking Banyuwangi.

Kompetisi kali ini bertajuk Tournamen bola volly “Putra revolusi cup1 dengan total hadiah senilai Rp. 50 juta yang diselenggarakan dari tanggal 10 Desember – 20 Maret.
Dalam pertandingan final malam ini turut hadir pula Bapak Kades Tegalharjo, Bapak Andrik Tri Waluyo beserta keluarga, Bapak Ahmad Masrohan S.Ag (Anggota DPRD Banyuwangi) Fraksi PDI – P. Hadir pula dari pihak TNI – Polri Kec. Singojuruh, serta jajaran staff desa Padang Singojuruh.
Disamping piala tetap, para peserta dalam tournamen bola volly putra revolusi cup 1 juga mendapatkan piala bergilir, serta mendapat uang pembinaan dari panitia. (Bob/ Jup )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *