DANDIM 0111/BIREUEN MENJADI IRUP UPACARA MINGGUAN.

Bireuen –  jurnalpolisi.id

Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem menjadi Irup dalam rangka kegiatan Upacara bendera Mingguan jajaran Kodim 0111/Bireuen, yang bertempat di lapangan upacara Makodim 0111/Bireuen Desa Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Senin (20/3/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0111/Bireuen, Mayor Arh Ronald Samosir, Para Perwira Staf Kodim 0111/Bireuen, Para Danramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen, Para Danpos Ramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen dan Para Personel Kodim 0111/Bireuen.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar,S.I.Pem mengatakan Upacara Mingguan Kodim 0111/Bireuen dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme, untuk menghormati sang Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.

Upacara yang digelar tiap Mingguan ini hendaknya benar-benar dapat dipahami dan dimaknai, sebagai suatu upaya mendorong peningkatan kinerja dan pengabdian kita selaku garda terdepan dan benteng terakhir, dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Disamping itu juga dalam Pengarahan Jam Komandan Dandim 0111/Bireuen mengatakan Pada bulan Ramadhan 1444 H mendatang kepada seluruh prajurit Kodim 0111/Bireuen agar Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Selalu hadir di tengah kesulitan rakyat dan menjadi Solusi terhadap kesulitan Rakyat .

Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI, Menjauhi segala bentuk pelanggaran baik Disiplin maupun Pidana, Tertib berlalulintas dengan melengkapi surat2 dan perlengkapan kendaraan,ungkap Dandim 0111/Bireuen.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *