Personel Polsek Tebo Ilir Pengamanan Pawai Akbar MTQ Ke VII Sungai Bengkal

TEBO, jurnalpolisi.id

Personel Polsek Tebo Ilir melakukan pengamanan (pam) pawai akbar MTQ ke VII tingkat Kelurahan Sungai Bengkal, bertempat di lapangan bola kaki pasar Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, pada Jumat (17/03/2023).

Pawai akbar MTQ ini diikuti oleh 251 peserta yang berada diwilayah Kelurahan Sungai Bengkal, pawai yang menempuh rote 2 KM dan dimulai
start dari Mapolsek Tebo Ilir menuju
ke lapangan bola kaki Sungai Bengkal.

Gelaran MTQ Ke VII tingkat Kelurahan Sungai Bengkal ini dibuka oleh tokoh Ulama M.Daud Roni, dihadiri oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, Camat Tebo Ilir M.Habibi, Lurah Sungai Bengkal Eko Wahyudi, Kepala KUA Al Azmi, Ketua panitia MTQ Asman dan Undangan lainnya.

Musabaqoh Tilawatil Quran ke VII tingkat kelurahan Sungai Bengkal, dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 17 Maret sampai dengan tanggal 20 Maret 2023 mendatang.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno dikonfirnasi menuturkan, bahwa personel Polsek Tebo Ilir melakukan pengamanan pawai akbar MTQ ke VII tingkat Kelurahan Sungai Bengkal.

” Alhamdulillah. Pawai akbar MTQ Sungai Bengkal ini berlangsung tertib dan lancar, serta berakhir dengan kondusif. ” Tutup Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Winarno. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *