Pemilihan Kepala Desa Rawa Mesin Kabupaten Simalungun Dilaksanakan Secara Demokrasi

 

Simalungun –  jurnalpolisi.id

Pemilihan kepala desa Rawa Mesin Kabupaten simalungun Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan 15/3/2023 berjalan secara demokrasi dan berlangsung aman dan kondusif

Terpilihnya Suharto sebagai pemenang calon kepala desa  Rawamasin disambut antusias oleh Warga desa rawa masin kecamatan ujung Padang kabupaten simalungun sumatra utara

Saya Sangat bergembira dan bahagia Atas terpilih nya Suharto menjadi calon kepala desa rawamasin kecamatan ujung Padang kabupaten simalungun, ujar salah satu warga yang menyaksikan pemilihan tersebut

Pemilihan kepala desa yang berlangsung pada hari rabu 15/3/2023 berjalan dengan aman dan penuh semangat hingga di penghitungan suara mulai TPS 1, TPS 2, dan TPS 3, selesai.

bahkan ada beberapa Warga yang amat sangat senang dan bahagi atas kemenangan
mutlak calon kepala desa nomor urut 1 menjadi kepala desa rawa masin hinga mencukur rambutnya hingga gundul dan berjalan mengelilingi setiap dusun.

Suharto calon kepala desa nomor urut 1 sangat terharu hingga meneteskan air mata melihat warga yang sangat bahagia atas kemenangan nya hingga rela mencukur rambut nya.

Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak ibu semuanya tanpa terkecuali, atas dukungan dan kepercayaannya kepada saya untuk menjadi kepala desa rawa masin, ujar suharto calon kepala desa rawa masin nomor urut 1.

Warga pun sontak secara serentak dan kompak bersorak dan berteriak kencang sambil mengucapkan hidup nomor 1 satu hidup pak harto.

Heri jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *