Kontrak Gedung Selama Dua Tahun Enam Bulan, Gedung DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Sudah Resmi Di Gunakan.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Bertempat di Ruang lobi DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Kamis 15/03/2023 saat media ini menemui Mesak Pasalli Sekwan DPRD di sela sela kesubukanya itu.

Kata, Sekwan, dengan keluarnya pemberitahuan oleh pimpinan dan anggota DPRD, hari ini secara resmi kami sudah berkantor di kantor DPRD yang devenitif.

Menurutnya, kurang lebih sudah dua tahun enam bulan, DPRD Kabupaten teluk Bintuni menyewah Gedung untuk di pergunakan dalam pelayanan tugas dan Fungsi DPRD di teluk bintuni, puji Tuhan hari ini kami bisa menikmati fasilitas yang di siapkan pemerintah dengan menyiapkan Gedung DPRD yang sudah siap pakai.

Ia menambahkan kantor DPRD ini sangat indah dan bagus sehingga dengan kantor yang megah ini pelayanan administrasi DPRD dan pelayanan Fungsi DPRD semakin baik kedepan. Kami juga menyampaikan Terima kasih kepada pemerintah daerah yang turut memberikan bantuan dalam menyelesaikan pembangunan gedung ini.

Selain itu pihaknya menambakan, untuk fasilitas kantor sedang di siapkan semua sehingga di setiap rungan akan di isi dengan semua kelengkapan sesuai kebutuhan pelayanan di gedung DPRD itu,Tutup Sekwan.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *