Tim Psikologi SDM Polda Riau Laksanakan Pemeriksaan Psikologi Bagi Pemegang Senpi Personil Polres Rohul

Rokan Hulu –  Jurnalpolisi.id

Tim Psikologi SDM Polda Riau melaksanakan pemeriksaan Psikologi bagi Pemegang Senjata Api (Senpi) atau Calon Pemegang Senpi Organik, Mapping, sosialisasi E-PKP dan konseling berkala Personel Polres Rokan Hulu (Rohul) TA 2023, Kamis (16/3/2023) pukul 11.30 Wib sampai 14.00 Wib, di Aula Polsek Rambah.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Tim Psikologi Polda Riau Kompol Winarko, M PSi, PS i, Kabag SDM AKP Sinaga, dengan Peserta Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Rohul, lara Kapolsek Jajaran Polres Rohul serta
Personel Polres Rohul yang mengikuti tes Psikologi Pemegang Senpi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan pelaksanaan Tes Psikologi Senpi, Mapping, Sosialisasi E-PKP dan Konseling Berkala bagi Personil Polres Rohul.

“Diharapkan agar peserta mengikuti tes psikologi Senpi dengan baik, tidak perlu melihat kiri kanan, belum tentu rekan yang di sebelahnya itu benar supaya hasilnya sesuai dengan diri masing-masing,” kata AKBP Pangucap.

Sementara itu, di tempat yang sama, Polda Riau Kompol Winarko, M PSi, PSi, mengatakan, silakan ikuti tesnya, tidak perlu takut jika gagal, karena nanti bisa mengajukan ujian kembali 3 bulan ke depan terhitung dari tanggal sekarang.

“Jika gagal ada waktu untuk berbenah dan bisa bertanya ke kuarangannya apa kepada panitia,” pungkas Kompol Winarko, M PSi, PSi.Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *