Menyerahkan Aspirasi, Masyarakat Distrik Moskona Barat Meminta PEMDA Teluk Bintuni Segera Mengevaluasi Kinerja Kepala Distrik Moskona Barat.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Bertempat di distrik Bintuni, kabupaten teluk Bintuni, provinsi Papua Barat, sejak kamis 16/03/2023 saat menemui salah satu tokoh pemuda Distrik moskona Barat Eduard Orocomna,S.T, di kediamannya itu.

Kata, Eduard, Kami masyarakat distrik moskona barat berharap kepada Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten teluk bintuni, agar mendukung dan memberikan solusi kepada masyarakat Distrik moskona Barat atas aspirasi dari masyarakat distrik moskona barat tentang Evaluasi kinerja Kepala distrik.

Ia menilai bahwa, dalam penyelenggaraan tugas dan pelayanan sebagai kepala Distrik distrik Moskona Barat sejauh ini tidak berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat di distrik itu. Ungkap Eduard

Selain itu, pihaknya meminta kepada Pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni untuk meberikan warning atau Evaluasi kepada kinerja kepala Distrik moskona barat, sebagaimana dalam pelaksanaan tugas serta pelayanan yang di amanatkan undang – undang ASN.

” Ada Aspirasi yang kami sudah sampaikan dan menyerahkan kepada pemerintah daerah sehingga melalui aspirasi itu kami sangat berharap ada kebijaksanaan serta solusi bagi kami “.

kami pemuda dan masyarakat distrik moskona barat sangat mendukung kebijakan dan program pemerintah daerah dalam semua aspek pembangunan, tetapi perlu melihat kondisi yang di alami masyarakat Distrik terhadap pelayanan tugas Kepala Distrik yang selama ini tidak berjalan efektiv bagi masyarakat di wilayah itu.

Menurut-nya ada masukan dari 14 kepala kampung di distrik moskona Barat, mereka meminta kepada pemerintah daerah teluk Bintuni agar tidak merealisasikan dana distrik moskona barat menunggu hingga ada pelantikan kepala Distrik yang baru.Tutur Eduard

Pihaknya berharap untuk pemerintah daerah bisa memeberikan kebijakan untuk dapat memberikan Evaluasi kepada Kepala Distrik moskona Barat sehingga masyakat di wilayah itu bisa mendapat pelayanan secara efektiv dan efisien sesuai tuntutan dan aspirasi kami di Distrik ,tutup Eduard.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *