PERSONIL SUB DENPOM XIV/1-1 TAKALAR, BERSAMA PROPAM POLRI DAN PROVOS KODIM 1426/TAKALAR GELAR OPS GAKKUM.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Polisi Militer (PM) Angkatan darat (AD) melaksanakan Operasi Gabungan bersama propam polres Takalar, dan Provos Kodim 1426/ Takalar dalam rangka penegakan hukum disiplin dan Tata tertib di lingkungan TNI AD.

Personil Subdenpom XIV/1-1 Takalar melaksanakan OPS Gaktib” Waspada Wira Badik” Untuk triwulan 1
Bersama propam polres Takalar dan provos kodim 1426/Takalar di Wilayah Hukum kab Takalar Sedang berlangsung di jln Panaikang kec Pattallassang kab Takalar prov sul sel Rabu 15/03/2023.

Komandam Sub Denpom ( Dansub) XIV/1-1 Takalar, Lettu Cpm jamaluddin, mengatakan kepada Wartawan, Opersai ini Adalah Sala satu tugas pokok pungsi kepolisian Militer (PM) dalam penegakan Hukum (Gakkum).

Lettu cpm jamaluddin, menambahkan Semua Anggota TNI- POLRI yang melintas di jln panaikang Takalar tersebut di periksa kelengkapan,nya, termasuk bagi Warga Sipil yang memakai Atribut TNI di berikan teguran.

Pada kegiatan penertiban dari Anggota militer berkendara itu yang kita lakukan Ops Gaktib Waspada Wira Badik Untuk Triwulan.1 bersama personil Gabungan yaitu propam polres Takalar dan Kodim 1426/ Takalar.Ucap: Lettu Cpm jamaluddin.

( St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *