Closing Ceremony Oil And Gas Vocational Training Program Untuk 30 Putra Putri Terbaik Kabupaten Teluk Bintuni .

Ciloto – jurnalpolisi.id

Acara closing ceremony oil and gas Vocational training program untuk 30 putra putri terbaik kabupaten teluk bintuni dalam kerjasama dengan Petrotekno disponsori BP dan SKK Migas yang di tutup oleh bupati kabupaten teluk bintuni Ir. Petrus Kasihiw.MT itu sejak rabu, 15/03/2023 .

Kata, Bupati, tentunya sebagai umat beriman kita patut memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang mahakuasa karna kita masih di berikan napas kehidupan, berarti kita masih di ijinkan untuk berkarya membangun diri sesama bangsa dan negara.

Sudah sejak lama minyak dan gas bumi sangat berada dalam peran yang sangat strategis dalam mendorong usaha pembangunan dan menumbuhkan ekonomi di indonesia dan daerah.

Daerah minyak dan gas di kabupaten teluk Bintuni menjadi salah satu kawasan yang pembangunan strategis nasional yang tentunya kedepan harus lebih siap baik kesiapan sumberdaya alam, kesiapan sumberdaya manusia dan kesiapan kawasan pengembangan kota. Ungkap Bupati

Sehingga masuk dalam satu pola investasi kerja migas, dengan revolusioner migas yang besar harus mampu kita kelolah, sehingga daerah dan negara kita menjadi negara pengespor gas serta migas terbesar di dunia.

Kita bersyukur bahwa, saat ini mulai Dari bapa presiden, gubernur, bupati/walikota, sampai kepala desa/kampung di seluruh tanah air Indonesia terus bekerja keras untuk kepentingan serta kesejahteraan masyarakat di tanah air.

Di Bintuni memiliki sektor unggulan adalah sektor minyak dan gas, dengan hadirnya banyak anak muda teluk Bintuni telah mendapat solusi melalui pusat pelatihan teknik industri (Petrotekno) di teluk Bintuni mereka di tempa dan dibina untuk menjadi orang – orang yang akan membawa masa depan Bintuni ke depan. Tutup Bupati

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *