Komunitas Ojek Jadi Sasaran Penyuluhan Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Takalar

Takalar-  jurnalpolisi.id
Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lipu 2023,Sudah masuk hari ke 7 (tuju) Satuan Binmas Polres Takalar sebagai leading sektor melaksanakan penyuluhan kepada Komunitas Tukang Ojek di Tepo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang kab Takalar prov sul sel Rabu, 15/03/2023.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui KBO Binmas Iptu Abdul Karim mengatakan, dirinya sebagai pemimpin kegiatan memberikan penyuluhan kepada komunitas tukang Ojek yang sering berhadapan langsung dengan masyarakat terkait aksi Premanisme, balapan liar dan keselamatan berlalulintas.

Pihaknya juga mengatakan, kegiatan Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari- hari.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemberian himbauan Kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap kejahatan, disiplin dan kepatuhan Hukum serta himbauan agar ikut peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar,” ungkap Iptu Abdul Karim.

Diharapkan melalui sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan, masyarakat dapat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan aksi premanisme”, tutup Abdul Karim.(st hajrah- jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *