Sebagai Putra Asli Banyuwangi H. Nur Bertekad untuk Mencalonkan Bacaleg dari Partai Nasdem kabupaten banyuwangi..2024-2029 di dapil 6.

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Siapa yg gk kenal dengan sosok berparas dan bernampilan sangat sederhana sekali, merakyat,suka berteman sesama teman dan tidak membedakan apa pun itu bentuk dari golongan kelas orang tidak mampu ataupun golongan orang mampu..
Saya mencalonkan sebagai bacaleg dari partai nasdem, dorongan dari masyarakat atau warga untuk menjadikan sebagai lidah atau penyambung aspirasi atau keluhan2 an warga saat ini ia inginkan untuk kesejahteraan dari wilayah dapil saya..

Saya sebagai putra asli kelahiran banyuwangi , saya ingin bener2 membantu masyarakat kecil dan kemajuan ekonomi serta perkembangan pembangunan..

Harapan ini akan menjadi tugas saya untuk memaksimalkan kemajuan bangsa ini.

Bpk H. Nur terlihat sangat sederhana cara berpenampilan juga dengan tutur nada rendah beliau menyampaikan saat ditemui awak media dari gesahkita,com Rudi hartono juga singgih sudarmanto saya slalu mengutamakan kepentingannya rakyat dari pada kepentingan saya sendiri.. Mudah”an saya berharap apa yg menjadi uneg” Warga masyarakat untuk mendukung saya dengan lillahita’ala akan terkabulkan…

Bpk H. NUR juga menerangkan, dirinya maju untuk menjadi bacaleg dari partai nasdem , saya gak akan banyak terlalu muluk2 menjajikan dan berkoar koar..
Menurut beliau,,,Bpk H. Nur, saya akan banyak bersilaturahmi untuk kedekatan bersama masyarakat kecil..(papar ujarnya)

Sekali lagi, harapan dari saya, saya ingin mengembangkan dan membangun impian dan cita2 dari warga masyarakat wilayah dapil saya,, dan ini bener2 menjadi PR dari saya. (Pungkasnya)

( Singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *