Penjaringan Pemdes Tuggulsari Berjalan Lancar

Tulungagung  –  jurnalpolisi.id

Penjaringan Perangkat Desa Pemerintah desa Tunggulsari kecamatan Kedungwaru-Tulungagung kamis 9/3/2022, Allhamdulilah Berjalan aman dan Lancar .Hal ini bertujuan untuk mengisi Formasi yang diperebutkan jabatan tahun 2023 , yang di ikuti 6 peserta secara terbuka dan transparan bertempat di aula desa tuggulsari.

Dari hasil tes ujian penjaringan dan penyaringan, dari 6 peserta yang mengikuti, nilai tertinggi diraih oleh Amit Bagus Prasetyo dengan nilai 75.

Suasana tes ujian perangkat, mengambil naskah dari Universitas Brawijaya (Unibra) Malang, 6 peserta yang mengikuti di pantau langsung oleh tim panitia pelaksana dan di jaga ketat pihak keamanan dari Polisi,TNI, dan Linmas.

Kepala Desa Tunggulsari Didik Girnoto Yekti, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan pelaksanaan penjari perangkat Desa unsur Kepala Seksi Kemasyarakatan.

Didik Berharap dengan terisinya perangkat Desa, dari unsur Kepala Seksi Kemasyarakatan, berharap bisa membantu dalam pelayanan masyarakat Desa Tunggulsari.

“Siapapun yang terpilih menjadi perangkat Desa, kami harapkan kedepan bisa membantu Desa, dalam meningkatkan pelayanan masyarakat maupun kemajuan Desa Tunggulsari,” pungkas Didik Girnoto Yekti ,”Ungkapnya

Ketua panitia pelaksana Slamet Hariyanto, saat di konfirmasi mengatakan,”Kegiatan penjarigan dan penyaringan perangkat Desa Tunggulsari unsur Kepala Seksi Kemasyarakatan yang diikuti dari 6 peserta yang terdiri dari 1 perempuan dan 5 laki laki,” terang Slamet Hariyanto kamis (9/3/2023).

“Naskah ujian hari ini, di ambil dari Universitas Brawijaya (Unibra) Malang, semoga dengan ujian penjaringan perangkat Desa Tunggulsari bisa membuahkan hasil yang maksimal,” Tutup Slamet.(hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *