Kapolres Tebo Pimpin Sertijab 4 Pejabat Dilingkup Polres Tebo

TEBO, jurnalpolisi.id

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi,Psi bertindak sebagai Irup pada acara Sertijab Kapolsek Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Ulu,Kasat Narkoba dan Pelantikan Kabag Ren Polres Tebo, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Tebo, Selasa (07/03/2023).

Hadir pada upacara sertijab ini
Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE, Kabag Ops Kompol Dhadhag.A.SH.SIK.MH, Kabag SDM AKP Pujiarso.SH, Kabag Log AKP Asep Hermana, Para Kasat, Kasi,Kapolsek Jajaran Polres Tebo,ASN dan Bintara Polres Tebo Serta Ibu Bhayangkari.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kotamma,S.trk.MH digantikan Oleh Iptu Anthony Brownd,SIK,SH. Untuk Iptu Cindo Kotamma mendapat Tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan Edy Wanto Marbun digantikan oleh AKP Akhmad Syafei, selanjutnya AKP Maringan Edy Wanto Marbun Mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Muara Tembesi.

Kasat Narkoba Iptu Ivan Pane,S.Sos.MH digantikan Iptu Sazili Yudi Arman, untuk IPTU Irvan Pane mendapat tugas Baru sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Tebo, selanjutnya Pelantikan Kabagren Polres Tebo AKP Abdul Akil.

Untuk masing – masing pejabat baru diambil Sumpah jabatan oleh Kapolres Tebo selesai sertijab baik pejabat lama dan baru memasuki Aula Wira Asta Brata dalam acara kenal Pamit bersama personil Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, pihaknya mengucapkan Selamat kepada pejabat yang nelakukan sertijab dan dan Pejabat yang dilantik, semoga amanah dan menjalankan tugas sebaik – baiknya.

” Kepada Pejabat yang baru Saya ucapkan selamat datang di Mapolres Tebo, untuk Pejabat yang lama Saya juga ucapkan terima kasih yang selama ini telah bertugas dengan baik di Mapolres Tebo. ” Ungjap Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *