Seorang Pria Tewas Usai Menabrakkan Diri di Rel Kereta Api Perlintasan Demak Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Seorang pria tewas usai menabrakkan diri di perlintasan kereta api di perlintasan Jalan Demak Surabaya, saat ini petugas tidak menemukan identitas seorang pria ini.(6/3/2023)

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat Rachman mengatakan kecelakaan kerata tersebut dilaporkan terjadi pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Mr X tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan berada di area perlintasan KA.

Commuter yang melintas dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi menyerempet pria tersebut. lalu terseret sejauh 100 meter dari titik awal,” kata Buyung.

Kemudian, sekitar pukul 04.49 WIB, petugas mendapatkan laporan tentang kejadian itu, lalu tiba di lokasi sekitar pukul 04.56 WIB.

“Setibanya di lokasi, petugas melakukan pengamanan dan penggalian data, tetapi tak menemukan identitas korban,” ujarnya.

Korban dinyatakan meninggal dunia akibat bunuh diri dengan luka fraktur tangan kanan kiri, kaki kanan kiri, dan robek bagian perut.

“Petugas sudah melakukan olah TKP, jenazah korban juga langsung dievakuasi menggunakan ambulans milik PMI ke kamar jenazah RSU dr. Soetomo,” (Arya Oktavianus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *