RESES ANGGOTA DPRD PROVINSi RIAU DARI PARTAI GERINDA BAPAK H SYAFRUDIN IPUT DI BAGAN PUNAK PESISIR KECAMATAN BANGKO KABUPATEN BANGKO .

Bagan Siapi -api,  jurnalpolisi.id

Pada Hari Senen ( Malam Selasa) Tanggal 06 Maret 2023 Anggota DPRD Provinsi Riau mengadakan Reses Di Jalan Sungai Sialang Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan hilir,Provinsi Fiau Acara Reses mengenai Pertanian dengan Tema Membangun Negeri .

Turut hadir dalam acara tersebut,Datuk Penghulu dan Perangkap Desa Muhamad Toyib ,Bhabinkatibmas Bagan Punak Pesisir Bapak Buna Dan ketua PAC Partai Gerinda Bapak Badri ,Pemuka Agama ,serta masyarakat Jalan Sungai Sialang Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir , Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan hilir Provinsi Riau.
Dalam Reses dari Partai Gerinda adalah mengenai Pertanian dan alat Semprot untuk Para Petani dan juga pupuk untuk petani dan H.Syafrudin IPUT juga membantu untuk Nelayan berupa Boat .
Dalam Reses dari Partai Gerinda H.Syafrudin IIput meminta kepada masyarakat Jalan Sungai Sialang belaui mengatakan kepada masayarrakat Sungai Sialang H Syafrudin IPUT yang Utamakan dalam Reses tersebut mengenai Petanian IPUT mau membantu untuk para Petani berupa alat Semprot dan pupuk untuk para petani dan IPUT juga mau membantu untuk para Nelayan berupa Boat ,dan pesan IPUT kepada masyarakat Jalan Sungai Sialang supaya masyarakat selalu kompak untuk memajukan petani di Jalan Sungai Sialang supaya masyarakat Jalan Sungai Sialang sejahtera untuk kedepannya kata H Syafrudin IPUT.

Penulis Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *