Satbinmas Polres Tebo Sambangi Ponpes Al Kautsar Muara Tebo

TEBO –  jurnalpolisi.id

Police Goes to School merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tebo, dalam rangka memberikan pengetahuan dan penyuluhan kepada siswa sekolah terkait peraturan lalulintas dan pesan-pesan kamtibmas.

Police Goes to School dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Tebo sambang ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar Muara Tebo, hiat ini dihadiri oleh PS Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Aipda Oka Mahendra dan Personel Satbinmas Polres Tebo Bripda Andiansyah, pada Senin (06/03/2023).

Aipda Oka Mahendra bertindak sebagai Pembina Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih, dalam amanatnya Aipda Oka menyampaikan kepada siswa – siswi untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama, menghormati dan menumbuhkembangkan semangat gotong royong maupun cinta terhadap tanah air.

” Mari untuk mencegah tindak perundungan atau bullying dan segala bentuk penindasan dan kekerasan dengan sengaja, oleh satu orang atau sekelompok orang yang lebih kuat dan berkuasa dengan tujuan menyakiti dan dilakukan terus menerus dilingkungan pelajar di sekolah, serta jadilah pelopr tertib berlalulintas. ” Kata PS Kanit Bhabinkamtibmas, Aipda Oka.

Kasatbinmas Polres Tebo AKP Sutikno dikonfirmasu mengatakan, bahwa giat ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman, sejak dini kepada siswa dalam meberikan peran untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya.

” Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman sejak dini, kepada siswa dalam meberikan peran untuk menjaga kamtibmas dimana ia berada. ” Pungkas Kasat Binmas AKP Sutikno. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *