Pj Bupati H.Aspan Lantik dan Kukuhkan Sejumlah Pejabat di Pemkab Tebo

TEBO –  jurnalpolisi.id

Sejumlah Pejabat lingkup Pemkab Tebo hari ini dilantik dan dikukuhkan oleh Pj Bupati Tebo H.Aspan, Tampak hadir para OPD, para Kabid, para kasi dan lainnya.Bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Tebo, pada Senin (06/03/2023).

Adapun empat orang dengan jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemkab Tebo, resmi dilantik dan satu orang dikukuhkan oleh Pj Bupati Tebo H.Aspan.

Para Pejabat Eselon II yang dilantik yakni Joko Ariawan sebagai Asisten II perekonomian dan pembangunan Setda Tebo, dimana merangkap sebagai Plh Bagian Perlengkapan.

Kemudian A.Malik dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Selanjutnya Erafik diangkat dan dilantik sebagai Kepala Dinas Perkebunan Peternakan dan Perikanan (Disbunnakan) Tebo.

Seterusnya Ade Nofriza, diangkat dan dilantik menjadi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Kenuduan satu Pejabat tinggi Pratama dikukuhkan kembali yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLH-Perhubungan), Eko Putra.

Pj Bupati Tebo H.Aspan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kepada Pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan dalam lingkup Pemkab Tebo, untuk menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya dengan baik.

” Diharapkan kepada Pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan, agar amanah dan nenjalankan tugasnya dengan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ” Tutup Pj Bupati Tebo H.Aspan. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *