Umroh Resmikan gebyar pesta rakyat pasir kidul Purwokerto barat

Banyumas  – jurnalpolisi.id

Lurah Umroh kelurahan pasir kidul mengadakan gebyar pesta rakyat pada hari Minggu 5/3/2023. Dilapangan kelurahan pasir kidul kecamatan puwokerto barat kabupaten Banyumas mim Kabupaten Banyumas .

Lurah pasir kidul dalam sambutannya merasa senang dan siap mendukung keinginan masyarakat ia berharap masyarakat untuk bisa sama sama meriahkan acara ini .alhamdullilah disengkuyung oleh semua RW dan RT yang ada dipasir kidul .

Hadir dalam acara gebyar pesta rakyat camat Purwokerto . barat .Kapolsek . Koramil Purwokerto barat.
Tidak lupa ucapan terima kasih yang sebesar besarnya pada para tokoh masyarakat yang ikut turun kelapangan bersama sama warga sekelurahan pasir kidul tuturnya.

Camat Purwokerto barat menjelaskan Kabupaten Banyumas setelah memperingati hari jadi Banyumas yang ke 452tahun kita untuk lebih maju dari tahun kemarin terutama pelayanan pada masyarakat . Terbukti pada kelurahan pasir kidul kita bisa bersama sama rakyat untuk mengadakan gebyar pesta rakyat di lapangan pasir kidul ini katanya

“Mari kita bangun sebuah ekonomi yang membuat maju dan sejahtera bersama,” imbuhnya.

Kapolsek mengucapakan
Selamat berpesta rakyat warga pasir kidul kami himbau jaga keamanan dan kenyamanan dalam melakukan. Acara gebyar pesta rakyat tegasnya. H sabar.
( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *