Pak dewan yang merakyat bertarung kembali di pesta demokrasi 2024

Banyuwangi-  jurnalpolisi.id

Calon legislatif dari partai golkar,Siapa yang gak kenal dengan sosok yang sangat sederhana dari partai golkar Bpk H. RULIYONO , SH.. Diusung kembali untuk kemajuan bangsa terutama dari segi pendidikan, kesehatan juga bagi desa tertinggal.

Saya ingin memaksimalkan untuk kemajuan bangsa ini “kata Bpk H. Ruliyono SH,, saat ditanya motivasi menjadi calek legislatif kembali, caleg untuk DPRD setempat di banyuwangi..Bpk H. Ruliyono, SH memberikan motivasi kembali agar semua warga dan bangsa Indonesia terutama bagi masyarakat di wilayah saya , berlomba lombalah berbuat kebaikan bersama.

Bpk H. Ruliyono, SH yg sangat terlihat sederhana, membaur pada masyarakat kecil, selalu mengutamakan kepentinga n masyarakat kecil dari pada kepentingan pribadi, beliau selalu mendengar kan keluhan2 masarakat kecil saat ini yg dirasakannya..

Saya sebagai putra daerah kelahiran asli banyuwangi, banyak sekali pekerjaan rumah, yg blm diselesaikan oleh pemerintahan setempat seperti pendidikan , ekonomi serta kesehatan.Dari 3 bidang tersebut, kata dia, yang penting di benahi terlebih dahulu, di daerah saya sendiri..

Bpk H. Ruliyono, SH juga menerangkan, dirinya maju menjadi caleg gk terlalu bnyak menjajikan yg muluk muluk dan berkoar koar… Saya lebih banyak mencari dan bersilaturahmi untuk mengajak masyarakat kecil membangun apa yg masyarakat kecil keluhkan, “tutur paparnya”.(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *