Lapas Lubuk Basung Terima Bantuan Indukan Lele Sebanyak 5 Pasang Dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam.

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, terima bantuan Indukan Lele sebanyak 5 pasang dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam.Indukan lele sebanyak 5 pasang dari dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan adalah untuk dikembangkan di kolam ikan lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam.

Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam penyerahan ke Lapas Lubuk Basung, pada hari ini, Selasa tanggal 28 Februari 2023.Bantuan Indukan Lele ini sangat berarti bagi pihak Lapas kelas IIB Lubuk Basung, sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah khususnya dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan kabupaten Agam.

Dan ini dalam mendukung program pembinaan kemandirian bagi WBP serta dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dalam mensukseskan program ketahanan pangan nasional.Bahwa pihak lapas lubuk Basung sangat mengapresiasi sekali bantuan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan melalui Balai Benih Ikan(BBI).

Harapan kami dapat mengembangkan bibit lele yang telah diberikan sehingga dapat berkembang sehingga dapat menjadi sentra produksi bibit lele.

Dengan demikian diharapkan para WBP dapat aktif dan produktif, terus semangat belajar dalam bidang usaha pengembangan bibit lele, dan ini semua berkat dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan Kalapas Lubuk Basung Suroto.ujarnya( Syafrianto-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *